Tuesday, November 27, 2012

Artikel Marketing di Jasa Penulisan Artikel VS Internet Marketing


Strategi internet marketing tidak hanya menjadi tren saat ini, namun sudah menjadi strategi bisnis jangka panjang oleh perusahaan-perusahaan. Perkembangan internet marketing semakin berkembang sangat pesat. Jika inflasi kenaikan terjadi antara 5-10% tiap tahunnya, maka internet marketing berkembang lebih dari 15% tiap tahunnya. Oleh karena itu, bisnis di dunia internet akan menjadi core business atau bisnis inti di masa mendatang. Setiap orang bisa mendapatkan uang dari bisnis di internet, salah satunya pembuatan artikel marketing atau artikel SEO di jasa penulisan artikel.

Tak bisa dipungkiri bahwa perkembangan artikel marketing di jasa penulisan artikel memang sudah menjadi satu kesatuan dengan internet marketing. Suatu artikel akan sangat menunjang sekali terhadap keberlangsungan suatu toko online maupun suatu website. Sebagus apapun suatu toko online jika tidak diiringi daya tarik yang bagus terhadap websiter tersebut, maka tinggal tunggu tanggal matinya toko online tersebut. Perusahaan yang berbasis di dunia teknologi harus diiringi suatu konten yang memadai.

Google.co.id seringkali merekomendasikan beberapa website di bidang jasa penulisan artikel ini. Suatu artikel marketing bisa dikatakan sukses jika suatu mesin sangat merekomendasikan artikel tersebut. Hal ini berarti artikel tersebut mengikuti kaidah-kaidah yang sudah ditetapkan oleh mesin pencari dan pastinya sangat enak untuk dibaca. Jika ingin sukses di internet marketing, maka pilihlah jasa penulisan artikel yang tepat untuk Anda.

 

Tag: google.co.id, dokterpena.com, jasa penulisan

No comments:

Post a Comment