Wednesday, November 7, 2012

Tips Tutorial SEO Untuk Meningkatkan Trafik Website Anda


Search Engine Optimization atau disingkat SEO merupakan optimasi mesin pencari. Optimasi dikatakan berhasil jika Anda mengetik keyword yang diinginkan maka mesin pencari akan menampilkan web Anda di nomor pertama. Jika web Anda masih jauh dari nomor satu, maka optimasi Anda masih belum maksimal. Di dalam tutorial SEO ini Anda diharapkan bisa memahami bagaimana dan apa yang harus dipersiapkan untuk mengoptimalkan website Anda.
Tutorial SEO yang pertama adalah Anda harus memiliki website. Usahakan nama website yang Anda miliki memiliki keterkaitan dengan keyword yang sering dicari di mesin pencari, misalnya, rujakmanis.com. keyword yang sering dicari oleh mesin pencari bisa Anda ketahui variasinya dari adwords,google.com. Jika Anda bingung memilih keyword, Anda lebih baik berkonsultasi pada jasa seo atau jasa dokter seo di www.dokterpena.com.
Tutorial SEO yang kedua adalah Anda harus mengetahui backlink. Seperti namanya, backlink merupakan link belakang. Backlink ini berfungsi agar website Anda mendapatkan rangking teratas. Semakin bagus rangking website Anda, maka mesin pencari akan semakin sering melakukan index pada website Anda.  Apabila Anda bingung mendapatkan backlink, Anda dapat berkonsultasi pada jasa SEO atau jasa dokter SEO.
Tutorial SEO yang berikutnya adalah Anda harus memastikan website Anda berisi artikel konten. Bagi Anda yang memiliki website berisi sepenuhnya gambar, segera renovasi website Anda. Apabila Anda kesulitan untuk mengisi artikel dalam website Anda, maka Anda bisa menggunakan jasa penulisan artikel murah dan terpercaya. 

No comments:

Post a Comment