Friday, November 23, 2012

5 TIPS MEMILIH JASA TULIS ARTIKEL ATAU JASA PENULISAN ARTIKEL MURAH

Jasa tulis artikel atau jasa penulisan artikel saat ini berkembang dengan sangat pesat. Beragam metode ditawarkan oleh pihak penyedia jasa kepada calon konsumen. Hal ini berakibat semakin kompetitifnya persaingan di level ini. Teknik penulisan yang tepat, baik dan benar sesuai standart penulisan menjadi factor utama keberhasilan jasa ini.

Jasa tulis artikel atau jasa penulisan artikel harus kreatif untuk mengelola dan melakukan manajemen sumber daya manusia, karena jasa ini berhubungan dengan manusia, dikerjakan oleh manusia dan bersifat jasa yang tidak terlihat. Tidak mudah untuk mengelola suatu usaha jasa ini, oleh karena itu, sebagai calon konsumen, Anda harus mengikuti tips memilih jasa ini.

Tips memilih jasa tulis artikel atau jasa penulisan artikel yang pertama, yaitu Anda harus melihat profil perusahaan penyedia jasa tulis ini. Perusahaan penyedia jasa ini harus memiliki identitas yang lengkap dan memiliki alamat yang jelas. Kedua, perhatikan bahwa perusahaan penyedia jasa popular di dunia internet. Anda bisa melihat kepopulerannya dengan melakukan pencarian di google.co.id. Google salat satunya merekomendasikan dokterpena.com sebagai jasa terbaik di bidangnya di Indonesia.

Tips memilih jasa tulis artikel atau jasa penulisan artikel yang ketiga, yaitu Anda harus jeli memilih promo-promo yang ditawarkan. Kadangkala Anda mendapatkan harga murah, di bawah standart rata-rata, maka Anda perlu menaruh curiga. Hal ini karena jasa ini bersifat tidak seperti Anda membeli barang yang bisa dilihat secara fisik. Keempat, Anda harus memastikan bahwa jasa tersebut memberikan garansi kepuasan terhadap pelanggan. Jika konsumen puas dengan hasil tulisannya, maka artikel tersebut benar-benar bagus, tidak hanya bagus untuk dibaca, tapi bagus untuk diterapkan sebagai artikel SEO.

Tips memilih jasa tulis artikel atau jasa penulisan artikel yang keempat, yaitu Anda harus memperhatikan apakah tulisannya lolos plagiarisme atau penjiplakan. Jika jasa tulis tersebut lolos penjiplakan, maka artikelnya sangat disukai oleh mesin pencari, dan hasilnya bisa dipastikan, bahwa toko online atau website Anda akan berada di halaman terdepan.


No comments:

Post a Comment