Saturday, December 8, 2012

Review Website dokterpena.com sebagai Bagian dari Bisnis Internet Marketing

Pada artikel ini, saya akan mengulas mengenai website dokterpena.com yang merupakan bagian dari bisnis internet marketing saat ini. Anda mungkin tahu bagaimana PC yang dipopulerkan oleh Bill Gates begitu booming pada tahun 1990-an. Kemudian muncul website toko online yang mendunia yaitu amazon. Hal inilah yang menandai transisi dari pemasaran konvensional menjadi pemasaran modern dengan memanfaatkan teknologi internet. Pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 50% dari populasi penduduknya. Jika misalkan penduduk Indonesia 200 juta, maka pengguna Internet sekitar 100 juta orang.

Bisnis internet marketing yang dimiliki oleh dokterpena.com bergerak pada bidang jasa tulis artikel atau jasa penulisan artikel yang bisa mendukung pemasaran bisnis produk Anda. Dengan visitor tiap hari sekitar 500 orang membuat website ini layak dipertimbangkan untuk menjadi website referensi untuk jasa internet marketing bagi bisnis Anda. Dokterpena.com memiliki premium member copyscape untuk menguatkan pondasi bisnisnya sehingga konsumen akan lebih puas lagi terhadap hasil artikel dokterpena.com

Dengan saran dan dukungan dari konsumen, dokterpena.com mulai menggarap bisnis jasa SEO sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari internet marketing. Dengan men-SEO-kan websitenya sudah memberikan bukti bahwa dokterpena tidak hanya janji tapi sudah memberikan bukti. Dengan dukungan dari tim yang merupakan alumni dari universitas negeri di Surabaya dan juga mahasiswa di salah satu universitas negeri di Surabaya, maka dokterpena.com diharapkan mampu untuk bersaing di kompetisi nasional maupun internasional.

No comments:

Post a Comment