Tuesday, November 27, 2012

Meningkatkan Insting Menulis Pada Saat Mengerjakan Artikel di Jasa Penulisan



Jasa penulisan merekomendasikan seorang writer untuk bisa mengerjakan sekian banyak artikel dalam waktu yang cepat dengan tidak menghilangkan kualitas sebuah artikel. Perusahaan akan sangat bergantung terhadap kualitas seorang writer. Ketika seorang writer sangat professional, maka tentunya bayaran yang didapat akan lebih banyak dibandingkan dengan bayaran seorang yang masih pemula. Bayaran yang didapat seorang professional bisa 2 kali lipat bahkan bisa 10 kali lipat dibandingkan bayaran seorang pemula.

Dengan waktu yang sangat terbatas, maka writer dituntut oleh jasa penulisan untuk bekerja dengan cepat dan tepat. Kadangkala seorang writer mendapatkan pikiran kosong (blank) sehingga tulisannya antara kalimat satu dengan lainnya tidak mengalir atau tidak sambung. Oleh karena itu, seorang writer juga harus dituntut untuk memiliki insting sebagai seorang writer. Insting ini akan berperan sangat besar untuk menunjang seorang writer bisa berkompetisi dengan writer lainnya. Kecepatan dan ketepatan pemilihan suatu kata menjadi factor kunci kesuksesannya.

Seorang writer bisa mendapatkan uang hingga puluhan juta rupiah dari jasa penulisan. Semakin lama writer bekerja, maka insting seorang writer akan terasah mendekati sempurna. Jika misalkan writer adalah pemain sepakbola, maka dia bisa menjadi seorang Ronaldo ataupun Messi jika dia profesional dan menekuni bidangnya. Seorang writer bisa bekerja dari 2 jam hingga 8 jam setiap harinya bahkan bisa lebih, tergantung tulisan apa yang sedang dikerjakan.

 

Tag: dokterpena.com, jasa penulisan, jasa tulis

No comments:

Post a Comment